Yuk Kenalan dengan Sisca Kohl, Content Creator Viral Spesialis Barang-barang Mahal

Bikin Kue pake rice cooker check!

Mari Kita Coba!

Kalteng Today – Entertainment, – Salah satu kalimat pembuka khas milik Sisca Kohl yang kerap terngiang-ngiang dan sering ditirukan netizen.

Kenal dengan nama Sisca Kohl? Kalau kebetulan kamu baru dengar namanya hari ini, coba silakan manfaatkan Google untuk searching “Crazy Rich Girl, Sisca Kohl”. Nama yang beberapa hari ini sedang viral dan beberapa kali trending di media sosial.

Ada apa dengan Sisca Kohl?

Sepekan terakhir ini nama Sisca Kohl sedang sangat diperbincangkan netizen setelah ia vira di media sosial khusunya, Tik Tok. Sisca Kohl adalah seorang content creator yang kerap menggunggah video review bersama adiknya Aliyyah Kohl.

Tidak ada yang spesial dengan sebuah video review, tapi menjadi bahan perbincangan ketika apa-apa yang di-review Sisca adalah barang-barang, benda, hingga makanan unik dan mahal.

Sisca dan Aliyyah pertama kali membuat video review alat-alat dapur seperti rice cooker hingga alat pembuat roti. Semua benda-benda yang ia review terbilang unik dan mahal. Apalagi ketika ia review di kamar mewahnya.

Salah satu contoh konten yang menghebohkan jagat maya ketika Sisca dan Aliyyah mengunggah video sedang membuat ice cream dan memotong buah stroberi di atas iPad yang dijadikan alas.

Image by surabayapagi

Mereka berdua juga sempat membuat video bongkar celengan yang isinya ratusan juta rupiah. Terbaru, Sisca membuat netizen Indonesia geleng-geleng kepala ketika ia membeli gerobak nasi goreng, kemudian ia jual nasi gorengnya dengan harga Rp400 ribu untuk dua porsi nasi goreng, dengan Aliyyah sebaga pembeli pertamanya. The real Sultan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sisca Kohl (@siscakohl)

Melihat keunikan ini, netizen pasti penasaran dong siapa sebenarnya Sisca Kohl? Yuk intip profil singkatnya!

Sisca Kohl lahir di Tangerang, pada tahun 2002 lalu. Ia pertama kali aktif bermain Tiktok sejak tahun 2018, Sisca juga aktif di akun Instagam dan YouTube.

Saat ini Sisca sedang berkuliah di The University of New South Wales, Australia. Menurut informasi yang beredar, Sisca juga lahir dari keluarga kaya raya. Orang tuanya bekerja di Tencent, sebuah perusahaan teknologi ternama di Cina.

Image by intipseleb.com

Bahkan rumor terbaru menyebutkan bahwa Sisca adalah keponakan Ma Huateng, CEO Tencent yang merupakan orang terkaya ketiga di Asia.

Meski demikian belum ada konfirmasi pasti tentang kedua orangtua Sisca dan Aliyyah maupun info tentang Ma Huateng sebagai pamannya.

Terlepas dari misteri kehidupan ‘sultan’ keluarga Sisca Kohl dan sang adik, seperti biasa ragam komentar netizen yang terbagi menjadi dua kubu. Kubu pertama yang ‘menghujat’ konten-konten Sisca yang menyebutnya terlalu pamer harta dan terlalu settingan.

Baca Juga :

5 Film Terbaik Netfilx yang Akan Tayang di April 2021

7 Film Terbaru dan Terbaik Netflix yang Rilis di Maret 2021

Kubu kedua adalah netizen yang menjadikan Sisca dan Aliyyah sebagai creator favorit. Mereka merasa berterima kasih pada Sisca karena banyak pengetahuan baru terutama tentang barang mewah yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Nah kalau kalian sendiri melihat konten-konten Sisca seperti apa Guys? [Red]

Baca Juga

Add New Playlist