Warga Merasa Horor, Akhirnya Rumah Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibakar

Kalteng Today – Palangka Raya, – Peristiwa yang mengenaskan di Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu dengan   ditemukannya seorang perempuan yang tewas bersimbah darah dan seorang laki-laki tewas dalam posisi leher tergantung di dalam rumah sempat membuat warga ketakutan.

Akibatnya, warga sekitar lokasi kejadian meminta kepada pihak keluarga korban agar rumah yang kini kosong dan nampak angker tersebut segera dibongkar atau dibakar.

Dari informasi yang berhasil di himpun, rumah korban tersebut akhirnya dibakar atas kesepakatan  antara warga dan pihak keluarga korban dan tidak ada tuntutan saling ganti rugi.

Menurut keterangan salah satu pihak keluarga, pasca kejadian waktu itu, banyak warga yang ketakutan dan memaksa agar segera dilakukan pembongkaran atau pembakaran.

Baca Juga : Breaking News..!! Ongky, Pelaku Perampokan Bos Bengkel Mobil dan Jambret di Jalan Ramin II Akhirnya Dilumpuhkan Polisi

Proses pembakaran ini pun dihadiri oleh pihak keluarga bernama Harta (38), Bhabinkamtibmas, Bripka Idris, Bhabinsa dan Warga setempat beserta ulama. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist