Wabup Kotim Kukuhkan Pengurus IPMK

Kalteng TodayPalangka Raya, – Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur atau IPMK Palangka Raya telah melaksanakan proses Pelantikan pengurus baru pada Minggu (4/4) lalu.

Adapun tema yang diangkat oleh pihaknya yakni “Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Dalam Bingkai Kekeluargaan IPMK serta Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen” yang dimana pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kotim, Irawati.

Menurut Ketua terpilih Masa Bakti Tahun 2021 – 2022, Hindrianur mengungkapkan siap melanjutkan setiap program – program yang dianggap masih sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan pelajar asal Kotim yang ada di Palangka Raya.

“Kami berterima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah berkomitmen memberikan waktu dan tenaganya dalam memberikan arahan kepada kepengurusan ini. Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya kepada Kalteng Today, Selasa (6/4).

Suasana prosesi pelantikan pengurus IPMK oleh Wakil Bupati Kotim, Irawaty. (Ist)

Baca Juga : Arton S. Dohong : Rekomendasi PDIP Untuk Cabup Pilkada Kotim 2020 Belum Keluar

Pihaknya juga mengungkapkan rasa bangganya terkait dengan dukungan yang datang, seperti dari ketua komisi I dan II DPRD Kotim, pihak Pemerintah Daerah Kotim, serta perwakilan dari Organisasi kemahasiswaan lainnya.

Ketua IPMK Masa Bakti Tahun 2020/2021, Sandy Ramadani menambahkan akan tetap berkomitmen dalam memberikan arahan kepada kepengurusan selanjutnya, agar tujuan dibentuknya organisasi tersebut dapat tercapai.

“Kami tentunya memiliki tugas untuk membangun dan memberi semangat kepada mahasiswa asal Kotim, sehingga SDM kita semakin baik kedepan,” tukasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist