Viral, Oknum Mahasiswa Berdoa Agar di Palangka Raya Terjadi Bencana Seperti di Kalsel

Kalteng TodayPalangka Raya, – Publik dan Netizen di Kota Palangka Raya mendadak heboh dengan viralnya sebuah video oknum mahasiswa disalah satu universitas ternama di Kota Palangka Raya yang berdoa meminta bencana alam di Kota Palangka Raya agar sama seperti di Provinsi Kalimantan Selatan pada Sabtu (16/1/2021) pagi.

Dalam video yang viral dengan durasi 14 detik di sosial media memperlihatkan dua orang pemuda yang mana nampak seorang perempuan sambil mengambil video menggunakan kamera handphonenya dilanjutkan dengan diarahkan ketema prianya yang sedang berbaring di sofa sambil berdoa berharap Kota Palangka Raya mendapat bencana.

Pria yang berdoa tersebut bernama Eko warga Tanjung Rendan Kabupaten Kapuas sedangka yag mengambil videonya bernama Etri warga Tumbang Miri, Miri Manasa Kabupaten Gunung Mas. Kalimantan Tengah.

Dalam doanya Pria tersebut mengucapkan, “Tuhan, semoga engkau turunkan bencana alam di Kota Palangka Raya. Biar hancur, hangus kayak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang terkena banjir”. ujarnya.

Baca Juga :

Banjir Bandang di Kalsel, Lebih Dari 20 Ribu Jiwa Terdampak

Banjir Bandang Landa Kalsel, Ribuan Rumah Warga Digenangi Air

Menanggapi unggahan yang membuat kegaduhan tersebut, Tim Siber Bidhumas Polda Kalteng langsung menelusuri keberadaan keduanya dan lagsung menciduk pelaku yang ada dalam video tersebut.

Saat diperiksa, Eko mengaku video tersebut bersama dengan sepupunya hanya sebatas lelucon saja. Tidak menyangkan akan viral seperti ini.

“Tujuannya untuk lucu lucuan, bahan tertawaan saja pak. Saya enggak tahu kalau sepupu mengunggahnya di sosial media,” katanya ketika dimintai keterangan terkait videonya tersebut.

Sementara, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist