The Penthouse: War In Life Season Kedua sudah Tayang!

Kalteng Today – Entertainment, – The Penthouse: War In Life merupakan drama Korea dari stasiun TV lokal Korea Selatan SBS (Seoul Broadcasting System), yang menarik perhatian banyak orang ketika ditayangkan perdana pada 26 Oktober 2020. Sebanyak 21 episode pada season pertamanya telah berakhir pada 5 Januari 2021, dan kini baru saja memasuki season kedua.

Drama Korea ini menerima banyak perhatian, tidak hanya karena plot ceritanya yang menegangkan dan tidak biasa, namun juga karena aktris dan aktor yang memerankannya, serta gaya busananya yang luar biasa. Dalam drama tersebut, mereka membahas banyak tema penting seputar keluarga, kekayaan, dan keserakahan.

Berdasarkan data untuk season pertamanya, The Penthouse telah ditonton oleh 5,3 juta penonton yang menjadikannya serial TV drama Korea tertinggi ke 8 sesuai pilihan penonton nasional. The Penthouse juga sukses menjadi mini serial tertinggi yang ditonton sepanjang 21 episodenya. Kepopulerannya tentu membuat penasaran pula bagi yang belum sempat untuk menontonnya.

Beberapa di antara aktris dan aktor yang memerankannya berhasil dinominasikan, bahkan menjadi pemenang dalam kategori utama untuk SBS Drama Awards. Salah satu alasan yang membuat Penthouse season kedua ditunggu juga kemunculannya oleh para kritikus film.

Masih disutradarai oleh Joo Dong Min serta diperankan oleh deretan aktris dan aktor yang sama, kini season keduanya telah hadir dengan rencana penayangan sebanyak 12 episode saja dan dijadwalkan akan segera disusul dengan season ketiganya yang juga sebanyak 12 episode. Sebelumnya, dikabarkan bahwa season keduanya akan sepanjang 20 episode, namun rupanya diputuskan untuk dibagi menjadi dua season yaitu season kedua dan ketiga yang masing-masing menjadi 12 episode.

Pic by img.wkorea.com

Season pertamanya yang diakhiri di epsiode ke 21, sengaja dibuat menggantung dan sukses membuat para penonton semakin penasaran. Terutama setelah adegan penusukan tokoh utamanya yaitu Oh Yoon Hee, yang jika ia benar-benar mati akan menjadi kemenangan bagi Joon Dan Tae dan Cheon Seo Jin sebagai para tokoh antagonis. Namun, beredar spekulasi yang menyebutkan kemungkinan Oh Yoon Hee masih hidup karena diselamatkan oleh Logan Lee. Serta kemunculan wanita bertato kupu-kupu yang diduga istri pertama Joon Dan Tae dan merupakan ibu kandung dari Seok Hoon dan juga Seok Kyung.

Sedangkan teaser dari The Penthouse season kedua yang beredar menampilkan judul, “Balas dendam bahkan belum dimulai.” Lalu terlihat Cheon Seo Jin berada di atas panggung menampilkan dirinya tapi tiba-tiba ia terjatuh. Saat trailer bergerak maju, Joo Dan Tae terdengar mengatakan, “Saya merasa seperti telah menemukan belahan jiwa saya yang sebenarnya.” Selanjutnya, Oh Yoon Hee juga muncul dengan menggunakan topi hitam dan berkata, “Mengapa kau begitu takut, Seo Jin?” Setelah itu, terlihat seorang siswa yang selama ini merundung Bae Ro Na, bersama dengan Joo Seok Hoon yang berada di sampingnya. Kepulangan Ha Yoon Cheol dari Amerika Serikat membuat Seo Jin merasa sangat terganggu, yang terlihat pada reaksinya saat tenggorokannya dicengkeram dan dicekik. Terakhir, terdengar sebuah suara mengatakan, “Aku bahkan belum memulai apa pun.” Lalu teaser ditutup dengan scene tangan seseorang yang keluar dari seprai putih.

Baca Juga : Mitos dan Fakta Sebenarnya Seputar Makanan Pedas

Bagaimana akhir dari konflik tak berkesudahan dari para penghuni apartemen mewah Hera Palace? Apakah semua kebenarannya akan terungkap? Jawabannya dapat segera diketahui melalui kelanjutan drama tersebut yang mulai ditayangkan di SBS pada 19 Februari 2021, dan dapat disaksikan oleh para penonton di seluruh dunia melalui layanan streaming Viu setiap hari sabtu dan minggu. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist