Terungkap! Video Syur Gisel Direkam Sendiri Pakai Ponsel. Apa Alasan Orang Merekam Dirinya Saat Berhubungan Intim?

Advertisements

Kalteng Today – Lifestyle, – Terima kasih 2020, selamat datang 2021. Ada banyak kejadian ‘luar biasa’ yang terjadi sepanjang tahun kemarin. Kesabaran dan kekuatan kita diuji oleh kondisi, supaya tahun ini lebih banyak punya rasa syukur, dan bangkit semangat lagi.

Salah satu kejadian yang sempat heboh di akhir tahun 2020 adalah kasus video syur artis Gisela Anastasia. Sempat berkelit, namun akhirnya mengaku bahwa tokoh yang ada dalam video beredar adalah dirinya. Selain Gisel, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu yang jadi sosok pria dalam video tersebut juga resmi ditetapkan jadi tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan kalau antara Gisel dan Nobu memang sudah kenal sejak lama. Sebelum akhirnya mereka janjian bertemu di Medan, saat Gisel mengisi acara sebuah event.

Baca Juga

Di Medan, Gisel dengan sengaja mengundang Nobu yang sedang berada di Jepang untuk mendampingi dirinya dalam event tersebut. Nobu setuju datang ke Medan menemui Gisel, hingga melakukan hubungan intim.

Ketika berhubungan intim, Gisel merekamnya dengan ponsel sebagai koleksi pribadi. Sebelum ponsel berisi video syur itu hilang, Gisel pun sempat memberikan video tersebut pada Michael Yukinobu Defretes.

Kejadian ini terjadi di tahun 2017, kemudian videonya mencuat di akhir 2020. Polisi berhasil menangkap 2 penyebar video mesum tersebut. Sementara Gisel dan Nobu yang awalnya menjadi saksi, sudah dinaikkan statusnya menjadi tersangka dan akan diperiksa secara bersamaan 4 Januari mendatang.

Tentu saja bukan Gisel atau Nobu yang menyebarkan video syur tersebut. Mereka merekamnya untuk koleksi pribadi.

Lalu, yang jadi pertanyaan adalah apa sih alasan terbesar seseorang suka merekam dirinya saat mereka sedang berhubungan intim?

Image by freepick

Menurut keterangan Annabelle Knight, ahli seks dan hubungan Lovehoney, ada beberapa alasan yang jadi pemicu seseorang dengan sengaja me-record aktivitas seks mereka dengan pasangan.

Menyenangkan

Ketika seseorang merasa sedang sangat bergairah, didukung dengan penampilan seksi, maka adegan erotis yang mereka lakukan akan jauh lebih menggairahkan saat direkam.

Narsisme

Ada beberapa golongan orang-orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri atau narsisme tinggi. Mereka selalu ingin mendokumentasikan semua hal yang mereka lakukan, termasuk saat berhubungan intim. Dengan mengoleksi video rekaman video syur pribadi, orang-orang ini bisa merasakan kebanggaan dan kepuasan pribadi.

Meningkatkan Libido

Ada banyak orang yang ketika menonton vido syur baik dalam film dewasa atau video seks pribadi, akan lebih membangkitkan gairah saat berhubungan intim. Hal ini jadi rangsangan atau pemicu libido ketika melakukan aktivitas seksual.

Self Experience

Bagi petualang cinta, aktivitas seksual bisa jadi salah satu pengalaman yang dijadikan pencapaian. Orang-orang ini akan selalu penasaran dengan experience baru, dan akan merasa dengan mendokumentasikan aktivitas seksualnya sebagai history pengalaman tersendiri.

Baca Juga:

Heboh Video Panas Mirip Gisel, 5 Artis Cantik ini Juga Pernah Tersandung Kasus Video Porno

Gisella Dan Anji Manji Artis Populer Tik Tok 2019

Variasi

Untuk pasangan suami istri, kejenuhan dalam aktivitas seksual harus dicarikan solusi. Mencari variasi gaya bercinta atau tindakan pembangkit gairah tentu saja perlu banget. Salah satu yang paling sering dilakukan ya direkam. Dengan melihat rekaman persetubuhan mereka, diyakini bisa menaikkan adrenalin saat berhubungan intim.

Itu beberapa alasan kenapa sih orang-orang suka merekam hubungan intim mereka sendiri. Sebenarnya ini sah-sah saja, tergantung tujuannya. Tapi ingat ya Guys, selain hubungan intim harus dilakukan dengan pasangan sah. Pastikan juga kalau proses rekam-merekam ini sudah atas persetujuan kedua belah pihak.

Jangan sampai ada yang dirugikan ketika video syur koleksi pribadi mencuat ke ranah publik. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran buat kita semua. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist