Terlibat Balap Liar, 12 Remaja Diciduk Polisi

Kalteng TodayPalangka Raya, – Aksi balap liar kembali terjadi di Kota Palangka Raya yakni di kawasan Jalan Diponegoro pada Rabu, (24/2) malam.

Belasan remaja dan puluhan kendaraan yang digunakan langsung diamankan oleh Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng bersama Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya.

Aksi balapan liar ini awalnya dilaporkan oleh masyarakat ke Tim Raimas yang sedang menggelar patroli karena merasa resah dan terganggu akibat ulah remaja teraebut yang menggeber kendaraannya menggunakan knalpot brong di tengah malam.

Direktur Ditsamapta, Kombes Pol Susilo Wardoni melalui Wadir Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, kelompok remaja ini sengaja berkumpul di depan sebuah warung sebelum melakukan aksinya.

“Ada sekitar 12 orang remaja dan usianya rata-rata masih di bawah umur yang diamankan bersama 10 unit sepeda motor yang digunakan untuk balapan liar” kata Timbul.

Baca Juga : Terlibat Balapan Liar, 80 Pemuda Dan 44 Motor Diangkut Polisi

Selanjutnya belasan remaja dan puluhan kendaraan tersebut di gelandang ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk diberikan s tindakan sanksi tilang dan skaligus diberikan pembinaan. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist