Sopir CPO Korban Tabrak Lari di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya Akhirnya Meninggal

Advertisements

Kalteng TodayPalangka Raya, – Nasib naas menimpa seorang pria bernama Mus Mulyadi yang merupakan sopir truck CPO menjadi korban tabrak lari oleh orang tak dikenal pada Jum’at (7/1/2021) pagi tadi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Jupiter MX bernopol KH 6510 T dari arah Tangkiling menuju arah Bundaran Besar Palangka Raya untuk mendatangi truk CPO nya yang terparkir di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 2,5.

Nasib berkata lain, Korban yang juga merupakan warga Jalan Tingang ini tiba-tiba ditabrak oleh pengendara lain yang tidak bertanggung jawab hingga korban terkapar di Jalan Tjilik Riwut Km 7,5 hingga akhirnya korban dinyatakan tewas usai di evakuasi ke RS Betang Pambelum Palangka Raya.

Baca Juga

Korban tabrak lari di Jalan Tjilik.Riwut Km 7,5 Palangka Raya akhirnya tewas di RS Betang Pambelum, Jum’at (7/1/2021)

Usai peristiwa tersebut, Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto melalui Kasubnit Laka AIPDA Indri mengatakan, korban diduga ditabrak sebuah mobil dari arah belakang.

“Karena bagian belakang motor yang dikendarainya rusak parah, diduga kuat korban ditabrak dari belakang,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :

Tabrakan Truck CPO Dengan Motor, Pengendara Motor Tewas

Kakek 74 Tahun Tewas Akibat Tabrakan

Selain itu dirinya juga menjelaskan jenis mobil dan sopir yang menabrak korban belum diketahui identitasnya.

“Korban sempat dievakuasi dan Info dari dokter, ada tulang rusuk patah dan mengenai organ dalam sehingga korban akhirnya tewas,” bebernya.

Sementara itu, pihak Satlantas Polresta Palangka Raya sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan terkait insiden laka tabrak lari tersebut dan pelaku beserta kendaraan yang digunakan sedang dilacak keberadaannya. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist