Satlantas Polres Kotim Unit Samsat Lakukan Inovasi Sadar Sampit

Kalteng Today – Sampit, – Program baru Satlantas Polres Kotim Unit Samsat melakukan inovasi SADAR SAMPIT (Samsat Delivery Antar Rumah Sampai Tujuan) untuk mempermudah masyarakat mengurus surat kendaraan di Kantor Samsat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Salahiddin menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan surat menyurat di Kantor Samsat Jalan Jendral Sudirman Km 3,5 Sampit , jelasnya, Selasa (23/2).

Dirinya menambahkan untuk pelayanan pengurusan kendaraan di Samsat terus dilakukan pembenahan dan berinovasi. “Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan surat menyurat kendaraan,”ungkapnya.

Kata Salahiddin, inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki kendaraan pada saat kepengurusan. Sadar Sampit ini  tujuannya agar surat menyurat milik warga langsung diantar oleh anggota Samsat.

Baca Juga : Posko Kamtibmas dan Covid-19 Bandara Kuala Pembuang Diresmikan

Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa membantu warga pada saat pengambilan surat menyurat di Samsat. “Kita harapkan anggota Samsat menjadi bagian untuk menyukseskan Sadar Sampit agar warga bisa terbantu dengan program baru tersebut,”tandasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist