Saat Ganti Ban Pecah, Pengemudi Truk Tangki Tewas di KM 30 Kecamatan Cempaga

Kalteng TodaySampit, – Seorang pengemudi truk tangki Nopol AB 8729 CU tewas dihantam kendaraan lain saat mengganti ban yang pecah di Jalan Tjilik Riwut Km 30 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur pada Selasa, 16 Maret 2021 sekitar pukul 13.00 WIB .

Menurut Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, laka darat terjadi antara Mobil Truk Box warna kuning Nopol KH 8629 A dengan Mobil Truk Tangki Mitsubishi warna Kuning Nopol KH 9891 FC dan Mobil Truk tangki Mitsubishi warna kuning Nopol AB 8729 CU.

Yang menyebabkan sopir pengemudi mobil Truk tangki Mitsubishi warna kuning yakni AS mengalami memar pada bagian kepala belakang yang menyebabkan meninggal dunia,jelasnya, Rabu (17/3).

Menurutnya, kejadian tersebut berawal pada saat pengemudi Mobil Truk Box Mitsubishi warna kuning Nopol KH 8629 A yang dikemudikan MJ membawa muatan rokok dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 30 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga, Kotim didepan ada mobil yang mengurangi kecepatan, paparnya.

Baca Juga :

Tabrakan Motor di KM 33 Cempaka Mulia Barat, Akibatkan 4 Orang Luka Berat dan Ringan

Tabrakan Truck CPO Dengan Motor, Pengendara Motor Tewas

Kemudian MJ menghindar ke sebelah kanan jalan hingga pada bagian ban sebelah kanan Mobil Truk Box yang dikemudikannya turun ke bahu jalan sebelah kanan lalu membanting setir kekiri dan mobil oleng dan hilang kendali lalu menabrak bagian samping sebelah kanan belakang Mobil Truk Tangki Mitsubishi warna Kuning Nopol KH 9891 FC yang dikemudikan ST , yang sedang berhenti , ungkapnya .

Setelah menabrak mobil ST, mobil MJ kembali menabrak Mobil Truk tangki Mitsubishi warna kuning Nopol AB 8729 CU yang berhenti di badan jalan sebelah kiri dimana korban AS dan rekannya TK sedang mengganti ban . .”Korban sempat dibawa ke Puskesmas Cempaga untuk mendapatkan perawatan,pungkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist