Prediksi Kelanjutan Cerita Season Kedua dari Ginny & Georgia yang Paling Banyak dibicarakan

Kalteng Today – Entertainment, – Ginny & Georgia, salah satu serial TV terbaik dari Netflix yang pernah lama bertengger di puncak teratas sebagai tontonan yang paling banyak dinikmati. Drama yang berpusat pada hubungan ibu tunggal dan anaknya ini sering dikaitkan dengan serial TV Gilmore Girls yang terkenal di tahun 2000-an. Bedanya, Ginny & Georgia tidak hanya bergenre drama biasa saja namun juga melibatkan misteri dan pembunuhan. Acaranya bahkan diakui lebih gelap dari premis aslinya.

Season pertama dari serial TV Ginny & Georgia baru saja berakhir, memberikan banyak pertanyaan dari akhir ceritanya yang sengaja dibiarkan menggantung untuk dilanjutkan ke season keduanya. Kini, Ginny & Georgia termasuk dalam salah satu serial TV Netflix yang paling banyak dibicarakan. Beberapa forum komunitas dari pecinta film ikut membahas dan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan dari akhir season pertamanya. Mereka memprediksi dan menerka kemungkinan yang akan terjadi pada awal season kedua dari Ginny & Georgia nanti.

Berikut adalah lima pertanyaan dengan prediksi jawaban yang paling banyak dibicarakan. Sebelum melanjutkan membaca, perlu dicatat bahwa penjelasan di bawah mengandung spoiler pada akhir cerita season pertama dari Ginny & Georgia. Jika Anda belum menontonnya, disarankan untuk menyaksikan season pertamanya terlebih dahulu.

Pic by hitc.com
  • Kemana perginya Ginny dan Austin?

Pada episode terakhir, kita melihat Ginny dan Austin yang mengendarai sepeda motor milik Marcus dengan kecepatan tinggi. Mereka pergi setelah mengetahui bahwa ibu mereka adalah seorang pembunuh. Namun, kemana tepatnya mereka pergi? Terdapat beberapa kemungkinan, mereka menuju ke rumah Zion, ayah biologis dari Ginny atau pergi ke kantor polisi untuk melaporkan ibu mereka.

Pic by productplacementblog.com
  • Akankah Cordova berhasil menemukan bukti untuk melawan Georgia?

Cordova adalah orang yang mengungkapkan kebenaran tentang Georgia ke Ginny. Ginny telah menggagalkan usaha ibunya untuk meracuni ayah tirinya. Tetapi, Georgia mungkin tidak bisa melepaskan kejahatannya lebih lama lagi, terutama karena Cordova semakin dekat untuk mengungkap adanya kemungkinan pada bukti baru. Namun, kita semua tahu jika Georgia juga pintar dan licik. Bisa saja, Cordova kalah oleh Georgia yang biasanya selalu terdepan.

Pic by thecinemaholic.com

Baca Juga : Ginny & Georgia, Serial Netflix Nomor Satu yang Kontroversial dan Mirip dengan Gilmore GIrls

  • Akankah Georgia mengejar Ginny?

Georgia tidak menyadari bahwa anak-anaknya telah pergi, karena ia sibuk merayakan kemenangan tunangannya pada acara pemilihan walikota. Jika ia mengetahui kenyataan bahwa anak-anaknya telah pergi, ia pasti akan patah hati. Lalu, apakah ia akan mengejar anak-anaknya? Atau, berusaha merelakan kepergian mereka?

Pic by hitc.com
  • Akankah Paul ikut mencari kebenaran tentang Georgia?

Sebagai pasangan paling berpengaruh dari Wellsbury yang akan segera menikah, Paul masih belum mengetahui banyak hal dari masa lalu Georgia. Ada beberapa scene di sesaon pertama, di mana Paul hampir mengetahui siapa sebenarnya Georgia, namun sayangnya ia masih belum benar-benar mengetahui jawabannya. Jadi, apakah Paul akan mencari kebenarannya lagi? Atau, akankah ia mempercayai Georgia sepenuhnya? Dan, berhasilkah Georgia untuk terus menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya? Atau, Georgia justru akan membuka rahasianya pada Paul?

GINNY & GEORGIA (L to R) RAYMOND ABLACK as JOE and BRIANNE HOWEY as GEORGIA in episode 101 of GINNY & GEORGIA Cr. COURTESY OF NETFLIX © 2020
  • Akankah Joe mengakui perasaannya pada Georgia?

Joe menyadari bahwa Georgia adalah wanita yang ia cintai ketika mereka masih remaja. Kini, setelah ia mengetahui bahwa Georgia bersama dengan Paul, akankah ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya selama ini pada Georgia? Banyak penggemar serial TV ini yang menginginkan mereka berdua akhirnya bersatu, bagaimana dengan Anda?

Masih ada beberapa pertanyaan lainnya yang belum terjawab pula pada season pertamanya, namun kelima pertanyaan di atas adalah yang paling banyak dibicarakan hingga saat ini. Untuk mengetahui jawaban yang sebenarnya, kita hanya perlu menonton kelanjutan ceritanya pada season kedua dari Ginny & Georgia yang diperkirakan akan tayang pada Februari 2022 di Netflix. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist