Polsek Mentaya Hulu Berikan Pendampingan Tim Peninjau MTQ Kabupaten

Advertisements

Kalteng TodaySampit, – Personil Polsek Mentaya melaksanakan pengamanan dan pendampingan Tim peninjau MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Kotim yang dipimpin oleh Asisten 1 Sutimin bersama camat se- Kabupaten Kotawaringin Timur di Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai, Selasa (12/1).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah mengatakan pada 9 Februari 2021 mendatang rencananya akan diadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ untuk tingkat kabupaten yang rencananya diadakan di Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai,jelasnya, Rabu (13/1).

Rombongan juga sebelumnya melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan lokasi serta penginapan bagi para kafilah di beberapa rumah warga. Kesiapan lokasi, jalur transportasi serta akomodasi bagi kafilah,ungkapnya.

Baca Juga

Dikatakannya pula, beberapa alternatif baik jalur transportasi, penginapan dan tempat acara telah disiapkan oleh panitia MTQ ke-52. ” Untuk Ketua Harian LPTQ Kotim yakni Burhanuddin yang juga mantan pensiunan birokrat “paparnya.

Baca Juga : Jumlah Positif Covid-19 Kotim Meningkat, Ini Pesan Kapolres Kotim

Jika dilihat dari sisi keamanan, Polsek Mentaya Hulu akan menerjunkan 2 orang personil untuk memberikan pengamanan acara di back up 4 orang personil TNI dari Pos Ramil Kecamatan Bukit Santuai, ungkapnya.

“Saya berharap agar pelaksanaan kegiatan MTQ nantinya bisa berjalan aman, lancar dan sukses. Tak kalah penting tanpa gangguan apapun dari awal pembukaan sampai berakhirnya kegiatan,”tutupnya. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist