Polisi Kejar Jambret Yang Akibatkan Seorang Anak Tewas Dan Ibunya Luka

Kalteng TodayPalangka Raya, – Aksi nekat jambret yang mengakibatkan tewasnya seorang anak yang berusia sekitar 7 tahun dan membuat luka-luka ibunya usai terjungkal di parit pengaringan, pada Kamis (25/2/2021) kini pelaku dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat diwawancarai usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar lokasi kejadian.

“Do’aka saja, semoga pelaku segera kita tangkap” ujarnya.

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun di TKP, Jaladri menjelaskan, bahwa korban adalah seorang ibu-ibu bernama PH (45) warga Jalan RTA. Milono, Gang Sampit, Nomor 33 Kelurahan Langkai, Kecmatan Pahandut, Kota Palangka Raya bersama anak laki-lalinya yang tewas berusia sekitar 7 Tahun.

“Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Scopy berwana hitam, KH 5640 YG dari arah dalam Jalan Ramin II menuju simpang jembatan pengaringan bersama anaknya dalam kondisi mengejar pelaku jambret, namun karena hilang kendali ketika pelaku belok ke arah kiri dan korban terjun ke dalam parit pengaringan hingga mengakibatkan sang anak tewas” jelasnya.

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP korban penjambretan di Jalan Ramin II, Palangka Raya

Lebih lanjut dikatakan, saat ini korban yakni seorang ibu-ibu sedang dilakukan perawatan dan jenazah anaknya di bawa RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim Dokter, anak yang tewas tersebut diakibatkan karena adanya benturan keras dibagian kepala dan dada oleh benda keras yang menyebabkan gagal nafas” bebernya.

Baca Juga : Sadis! Jambret di Palangka Raya Semakin Nekat, Akibatkan Seorang Anak Tewas dan Ibunya Luka-Luka

Jaldri juga menambahakan, saat ini keluarga korban yakni sang suaminya sudah dihubungi oleh petugas yang kebetulan bekerja di daerah Kereng Bangkirai.

“Adapun barang berharga yang diambil oleh pelaku jambret ini adalah hand phone bersama satu buah tas milik korban, selanjutnya hasil bukti CCTV dari hasil olah TKP kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku” pungkasnya.

Informasi terakhir yang dihimpun oleh Kaltengtoday.com, diduga pelaku adalah seorang pria yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo warna Biru Hitam, meggunaka Helm warna Putih, setelan baju Kotak-Kotak dan menggunakan celana jeans panjang. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist