Polda Kalteng Krim 5 Truk Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir NTT Melalui Polda Bali

Kalteng TodayPalangka Raya, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah bersama Polres Jajaran dan Bhayangkari mengirimkan 5 Truk bantuan sosial yang akan disalurkan melalui Polda Bali.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan penyaluran bantuan ini dikawal langsung oleh sejumlah personel yang dipimpin oleh Dirpamovid, Kombes Pol I Nyoman Suwastra dan Anggota Brimob.

“Bantuan sosial yang kita salurkan ini ada sembako berupa beras, dan bahan pokok lainnya serta obat-obatan dan peralatan antisipasi penyebaran Covid-19 seperti masker, ada juga makan balita, serta perlengkapan perempuan” kata Jenderal Bintang Dua ini usai pelepasan armada penyaluran bantuan di Mapolda Kalteng, Kamis (8/4/2021) pagi.

Baca Juga : Astaga! Anak Dibawah Umur di Palangka Raya Dijual ke Pria Hidung Belang Lewat Aplikasi Berbayar

5 unit armada Truk ini akan diberangkatkan menuju Polda Bali yang kemudian akan diatur penyalurannya ke titik lokasi bencana alam banjir di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial dari Polda Kalteng, Polres Jajaran dan Bhayangkari ini bisa membantu meringankan beban para korban banjir di sana, kita harapkan hari Jum’at sore nanti bantuan ini sudah bersandar di Polda Bali yang nantinya bantuan ini akan diatur kembali pemberangkatannya ke NTT, karena ada bantuan sosial ini ada juga dari Polda lainnya” pungkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist