Mobil Emergency Car Milik ERP Mulai Dioperasikan Untuk Misi Kemanusiaan

Kalteng Today – Palangka Raya, – Sebuah penantian yang panjang, Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) Kini sudah mempunyai armada yang dinamakan Mobil Emergency Car yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam misi kemanusiaan.

Mobil ini resmi di launching pada Selasa, 16 Februari 2021 kemarin yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ERP yang Ke-6 dan berkat dukungan dari Polda Kalimantan Tengah dan Komunitas Kalteng 22 Offroad Team yang diserahkan secara simbolis oleh Jati Asmoro yang mewakili CEO Kalteng22 Harry Fernando Toeweh.

Jean Stive, Ketua ERP Palangka Raya mengatakan, bahawa Mobil Emergency Car ini sejak Jum’at (19/2) malam sudah mulai dioperasikan.

“Malam tadi, mobil Emergency Car perdana uji coba dijalan raya mendampingi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya untuk melaksanakan Yustisi Penegakan Prokes” ujarnya saat diwawancarai di Pos Bundaran Besar Palangka raya, Sabtu (20/2).

Ia juga mengatakan bahwa Mobil Emergency Car ini akan siap dioperasionalkan membantu masyarakat seperti pengevakuasian orang sakit yang tidak mampu, pengevakuasian kecelakaan, dan misi kemanusiaan lainnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Pasar Minggu Muara Laung

“Semoga dengan dioperasikannya Mobil ini akan bermanfaat untuk masyrakat, dan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan support untuk Tim ERP dalam misi kemanusiaan” pjngkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist