Maling Satroni Gereja Efrata Palangka Raya, Sejumlah Barang Elektronik Raib

Kalteng Today – Palangka Raya, – Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Palangka Raya dengan sasaran tempat ibadah Gereja Efrata yang berada di Jalan Cakra Buana.

Kejadian ini baru diketahui oleh jemaat gereja ketika hendak persiapan melaksanakan ibadah pada hari Minggu, (21/2) kemarin yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan CCTV.

Bayu, Salah satu koordinator multi media Gereja Efrata menuturkan aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekitar tanggal 17 Februari 2021 waktu lalu berdasarkan bukti rekaman CCTV.

“Pelaku nampak seorang diri menggunakan sepeda motor jenis matik masuk melalui jendela samping sebelah kiri dengan cara mencongkel. Pelaku beraksi kurang lebih 10 menit, membawa beberapa barang elektronik seperti TV LED, sejumlah perangkat komputer beserta monitor” ujarnya, Senin (22/2/2021).

Baca Juga : Satpolairud Minta Nelayan Waspada Saat Berlayar Di Perairan Kabupaten Seruyan

Kejadian ini pun sudah dilaporkan ke Pihak Kepolisian dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama SPKT langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk kepentingan pengejaran terhadap pelaku.

“Kerugian ini diperkirakan sekitar Rp 5 juta ” tandas Bayu. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist