Keren! Lagu Melly Goeslaw Dinyanyikan Ulang Musisi Amerika Latin

Kalteng TodayEntertainment, “Bagaikan langit di sore hari… Berwarna biru, sebiru hatiku, menanti kabar yang aku tunggu, peluk dan cium hangatnya untukku…” siapa yang baca kalimat barusan tapi auto sambil nyanyi? Ya.. walaupun nyanyi dalam hati.

Anak muda kekinian yang aktif di platform TikTok mungkin udah gak asing dengan lagu satu ini, lagu bertajuk ‘Bagaikan Langit’ milik Melly Goeslaw tersebut viral karena jadi salah satu dari jajaran challenge yang banyak digandrungi ‘penggiat’ TikTok.

Gak perlu diragukan lagi, dengan kekuatan netizen Indonesia yang gak jarang selalu sukses menarik perhatian warga jagat maya di negara lain, challenge berikut lagu ini pun berhasil jadi viral sampai mancanegara.

Juan Magán dan Maria Isabel. (Image by Okdiario)

Saking booming-nya, lagu ‘Bagaikan Langit’ ternyata juga berhasil menarik perhatian musisi Amerika Latin, María Isabel. Dari pantauan penulis, di akun Youtube resminya yang bernama María Isabel Oficial, lagu milik Melly Goeslaw tersebut dinyanyikan ulang dengan berkolaborasi bersama penyanyi asal Spanyol, Juan Magán.

Sampai tulisan ini dibuat, video klip dari lagu yang dibuat ulang dengan judul ‘Esa Carita’ tersebut sudah ditonton sampai sekitar 94 ribu kali. Dengan pencapaian yang membanggakan ini, Melly Goeslaw melalui akun Instagramnya juga membagikan postingan tentang kabar bahagia tersebut.

Postingan perempuan yang akrab disapa ‘Teh Melly’ ini otomatis langsung disambut positif dengan berbagai komentar yang menyampaikan ucapan selamat, mulai dari penggemar bahkan sampai rekan sesama musisi seperti diva tanah air, Krisdayanti.

Baca Juga: Selain Sepeda, Remaja Sampit Hobi Olahraga Ekstrem Skateboard

Pencapaian yang baru aja dimiliki Melly Goeslaw ini jelas menambah daftar musisi tanah air yang berhasil membuktikan eksistensinya buat sampai ke telinga penikmat musik di negara lain, walau terlepas dari awal viralnya lagu ini di platform TikTok, tapi… siapa sih yang gak kenal Melly Goeslaw?

Dan sebenarnya, sebelum disertakan sebagai challenge, lagu ini udah banyak dikenal, khususnya bagi mereka yang akrab sama lagu-lagu pop hits Indonesia di tahun 2000-an. ‘Bagaikan Langit’ sendiri merupakan salah satu dari tiga single andalan di album ketiga band Potret yang berkarir sejak tahun 1995 bahkan sampai saat ini.

Baca Juga

Add New Playlist