Ketua PN Pulpis Promosi Jabatan ke PN Kerawang Jawa Barat

Advertisements

Kalteng TodayPulang Pisau, – Mendapat promosi jabatan ke Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Kerawang Jawa Barat sebagai wakil ketua, Agung Nugroho, SH Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Forkopimda dan SOPD, BUMN, instansi vertikal dan semua pihak, khususnya seluruh masyarakat di Bumi Handep Hapakat atas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Selanjutnya, Ketua PN Pulang Pisau akan dijabat Nenny Ekawati Barus , SH .MH, yang sebelumnya menjabat wakil ketua PN Pulang Pisau.

Serahtera Jabatan (Sertijab) dijadwalkan akan digelar di Kantor Pengadilan Tinggi (PT) Palangka Raya, Rabu 13 Januari 2021.

Agung Nugroho yang menjabat PN Pulang Pisau sejak diresmikan tanggal 23 Oktober 2018, sukses menahkodai PN Pulang Pisau, dimana selama menjabat banyak memperoleh menorehkan prestasi, salah satunya memperoleh sertipikat akreditasi dari Direktur Jendral Badan Peradilan Umum dan Juara III Penyerapan realisasi anggaran tahun 2019 tingkat Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

Baca Juga

Kabupaten Pulang Pisau kata Agung, merupakan kota yang tenang, sehingga sebagai pimpinan sangat terbantukan oleh keadaan yang tenang dalam menciptakan ide-ide kreatif dan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada pencari keadilan di Pengadilan Negeri

” Alhamdulillah inovasi aplikasi e-besuk, aplikasi e-cuti, dan aplikasi oneklick Insyallah akan dapat melengkapi di kantor Pengadilan Negeri yang baru sehingga di harapkan Pengadilan Negeri Pulang Pisau dapat menuju peradilan yang modern, ” ungkapnya

Sebagai trigger atau penggerak di PN Pulang Pisau, Agung Nugroho juga mampu meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat pencari keadilan melaui pelayanan terpadu satu pintu atau PTSP, dan juga mampu mewujudkan pembangunan Gedung PN Pulang Pisau yang baru.

” Sangat berat meninggalkan Pulang Pisau. Tetapi, ini adalah tugas dan perintah dari pimpinan, ” kata Agung Nugroho, Selasa (12/1).

Baca Juga : Lima Hakim PN Pulpis Resmi di Lantik

Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau menurut Agung, sangat ramah dengan kultur budayanya. Selama menjabat, kami disambut dengan baik dan penuh kehangatan.

” Selama 2 tahun bertugas, saya selaku pimpinan banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang sudah menerima sebagai bagian keluarga dan saudara di Bumi Handep Hapakat ini, ” kata Agung Nugroho

” Tidak akan terlupakan dalam sejarah hidup. Kabupaten Pulang Pisau telah memberikan banyak pembelajaran dan kenangan sehingga memiliki arti penting. Terimakasih Pulang Pisau, ” pungkasnya. [BS-KT]

BacaJuga

Add New Playlist