Ketahuan Ngelem Disamping Rumah, Emak-Emak Ini Semprot Sang Anak

Kalteng Today – Palangka Raya, – Sekelompok remaja tiba-tiba lari kocar-kacir saat melihat Rombongan Tim Raimas Back Bone Polda Kalteng melaksanakan Patroli melintas Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Palangka Raya pada Sabtu (20/2) malam.

Karena curiga, Tim Raimas langsung mengejar kelompok remaja yang lari tersebut dan berhasil mengamankan 3 orang sementara sisanya berhasil kabur dengan memanjat tembok pembatas rumah milik warga.

Aksi kejar-kejaran ini pun menjadi perhatian warga sekitar, dan hasilnya 3 orang berhasil diamankan dan saat dilakukan pemeriksaan, remaja tersebut mengaku kabur karena takut saat melihat Polisi sedang berpatroli.

Sementara itu, anggota Tim Raimas melihat ada bungkusan plastik putih yang berisikan kaleng lem fox bekas pakai tidak jauh dari tempat duduk remaja tersebut, namun remaja tersebut sempat tidak mengakui bahwa itu adalah bekas mereka pakai kepada Petugas.

Bahkan, seorang ibu salah satu anak remaja ini pun ikut menginterogasi anaknya, dan akhirnya diakui oleh anaknya karena ibunya mencium ada aroma lem dari hidungnya.

Danton Tim Raimas, IPDA Arya Tanjung yang memimpin Patroli tersebut langsung memberikan imbauan kepada orang tua sekaligus anak remaja tersebut,  agar jangan membiarkan dan membiasakan anak-anaknya untuk kumpul-kumpul begadang sampai larut malam.

Menurutnya ini akan memicu munculnya kenakalan remaja seperti apa yang terjadi.

Baca Juga: Diduga Edarkan Sabu di Gunung Mas, Wanita Ini Asal Kapuas Ini Terancam 12 Tahun Penjara

“Kita Tim Raimas Back Bone Polda Kalteng akan rutin menggelar Patroli seperti ini, dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mencegah segala bentuk kenakalan remaja” ujarnya.

Selanjutnya 2 orang yang mengaku  menghirup lem tersebut langsung dibawa ke Markas Komando Ditsamapta Polda Kalteng untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan agar tidak melakukan perbuatannya lagi. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist