Keren! Terobosan Baru Satlantas Polres Seruyan, Antar STNK Langsung ke Rumah Warga

Kalteng Today – Kuala Pembuang, – Satlantas, Polres Seruyan membuat  terobosan kreatif  untuk meningkatkan pelayanan publik guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dalam pengurusan surat -surat berupa STNK, BPKB dan TNKB , Selasa ,(23/2/2021).

Terobosan Inovasi Kreatif Satlantas Polres Seruyan bernama Sermata BST (Seruyan Melayani dan Mengantar BPKB, STNK dan TNKB).

Peresmian ini dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo MHum,MSi didampingi Bupati Seruyan Yulhaidir dan Kapolres Seruyan AKBP. Bayu Wicaksono

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas. Mengatakan Inovasi Kreatif SERMATAR BST bertujuan memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang cepat, mudah dan transparan.

“Ini agar terbebas dari calo khususnya dalam kepengurusan surat-surat kendaraan berupa BPKB, STNK dan TNKB. ” tuturnya.

Hal itu juga bertujuan untuk menghindari antrian panjang dan juga mengurangi kerumunan di loket pelayanan Samsat Satlantas Polres Seruyan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Salurkan Energi Berkualitas, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo di Barsel

Diharapkan dengan adanya terobosan inovasi kreatif Satlantas Polres Seruyan SERMATAR BST (Seruyan Melayani dan Mengantar BPKB, STNK dan TNKB) dapat meningkatkan kepuasaan masyarakat dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist