Kapolres Kotim Berikan Reward Pemberitaan Kepada Anggotanya

Kalteng TodaySampit, – Polres Kotim, melaksanakan kegiatan Gelar Operasional Analisa Evaluasi Kamtibmas Polres Kotim dan Polsek Jajaran, bertempat di Aula Tunggal Panaluan, Mako Polres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km 0, Sampit.

Gelar operasional yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Kotim selama satu bulan terakhir agar kedepannya bisa semakin bertambah lebih baik. Selanjutnya sebagai sarana penyampaian Program dan Kebijakan Polri baru yang harus dilaksanakan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres memberikan Reward kepada Satuan dan Polsek jajaran yang telah berpartisipasi membuat Redaksi Pemberitaan Media Online di Lingkungan Polres Kotim, adapun yang memperoleh Peringkat Pertama adalah dari Sat Lantas Polres Kotim, Peringkat Kedua Polsek Baamang dan Peringkat Ketiga diraih oleh Polsek Cempaga.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin mengucapkan selamat kepada yang telah memperoleh Predikat terbaik dalam hal ini untuk menyikapi era Society 4.0. “Kita dituntut untuk memberitakan Pencapaian positif Keberhasilan Polri melalui Media disemua Platform, hal ini merupakan realita tuntutan zaman dan institusi,”jelasnya, Senin (6/4).

Baca Juga : Wakapolda Kalteng Melakukan Kunjungan ke Polres Kotim

Oleh sebab itu, kita harus bisa menyesuaikan tuntutan zaman sebagai salah satu pertanggungjawaban kita kepada masyarakat, sekecil apapun hal positif yang ada harus disebarluaskan. Ungkapnya.

Pemberian reward ini sebagai salah satu bukti bahwa yang telah memperolehnya predikat terbaik, adalah yang paling aktif dalam bermedia, silakan untuk dicontoh bagaimana kiat-kiatnya untuk bisa mengoptimalkan pemberitaan kegiatan di wilayahnya. Harapnya lagi.

Dalam hal ini sangat perlu semua kegiatan harus dimbangkan, kegiatan kita didunia Nyata harus ada pula yang di dunia Maya, tuangkan apa yang sudah kita lakukan dalam bentuk narasi. Jadi, apa yang diberitakan di dunia maya tentu harus dijalankan di dunia nyata tentunya. Pungkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist