Kapolda Kalteng Cek Gudang Vaksin Covid-19 di Palangka Raya

Advertisements

Kalteng TodayPalangka Raya, – Untuk memastikan keamanan penyimpanan Vaksin Sinovac di Kota Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melakukan pengecekan secara langsung ke gudang penyimpanan sekaligus pengecekan personel yang melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam kunjungannya di gudang penyimpanan vaksin yang berada di Jalan Jalak, Kapolda Kalteng didampingi para Pejabat Utama dan Kapolresta Palangka Raya pada Rabu, (13/1/2021) pagi.

“Pengecekan ini kami lakukan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan vaksinasi gelombang pertama di wilayah Provinsi Kalteng yang direncanakan mulai besok (Kamis,14/1),” ujarnya.

Baca Juga

Kapolda menegaskan, pihaknya terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi Kalteng dan TNI untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk menanggulangi wabah virus corona yang masih tinggi di wilayah Provinsi Kalteng.

“Saya berharap, pelaksanaan vaksinasi besok dapat berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Baca Juga : FPK Palangka Raya Himbau Masyarakat Ikut Program Vaksinasi Nasional

Kapolda juga menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kalteng agar tidak takut divaksin, karena vaksin Covid-19 telah melalui uji klinis serta aman dan halal. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist