Ipda Rahmad Effendi Jabat Kapolsek Telawang, Kotim

Kalteng TodaySampit, – Polres Kotim melaksanakan Penyerahan jabatan Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi bertempat di Aula Tunggal Panaluan, Mako Polres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km 0, Sampit pada Selasa (6/4).

Setelah ditetapkannya Perubahan atau Peningkatan Status Subsektor Sebabi Menjadi Polsek Telawang dalam kategori sebagai Kepolisian Sektor Type D (Prarural), dan sesuai dengan strukturnya maka telah dipenuhi kebutuhan Sumber Daya personil yang mengisinya.

Dalam hal ini telah ditunjuk seorang Perwira untuk menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) yakni Ipda Rahmad Effendi, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Panit I Subdit 1 Intelkam Polda Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengucapkan selamat kepada Pejabat Kapolsek Perdana untuk Polsek Telawang, mewujudkan Harkamtibmas dengan memberdayakan semua Potensi yang ada, jalin hubungan baik terhadap semua Elemen masyarakat. Jelasnya, Selasa (6/4).

Baca Juga : Wakapolda Kalteng Melakukan Kunjungan ke Polres Kotim

Dirinya juga berpesan, Kapolsek harus bisa menjadi Teladan dan Mengayomi Anggotanya kemudian yang tidak kalah penting adalah dapat melayani dengan setulus hati warga masyarakat Telawang. “Sekali lagi saya ucapkan selamat dan layani masyarakat sepenuh hati dan tingkatkan sinergitas nantinya,”pungkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist