Ikut Kakak ke Kolam Ikan, Adik Malah Tewas Tenggelam

Kalteng TodayPalangka Raya, – Niat ingin melihat sang Kakak praktik membudidaya ikan di Kolam jalan G Obos VII Palangka Raya ternyata nasib berkata lain, seorang bocah laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini ditemukan tewas di dalam kolam ikan pada Selasa (19/1/2021) siang.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya sang kakak yang bernama M Tifani bersama adiknya bersama-sama menuju kolam ikan yang sengaja di sewa untuk praktik kerja lapangan, namun sesampainya di lokasi mereka berpisah karena sang adik ingin bermain ayunan sementara sang kakak memberi pakan ikan.

“Saya menuju ke kolam sedangkan adik saya mau bermain ayunan. Namun tidak begitu lama, saya tidak melihat adik saya, kemudian kami cari dan menemukan sendalnya saja. Saya curiga, adik saya tercebur di dalam kolam tersebut karena sendalnya ada di pinggir kolam” ucap Tifani.

Baca Juga :

Karyawan PT. TSK Yang Tenggelam di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan

Awalnya Tak Mengakui, Ini Kronologi Ayah Aniaya Anak Hingga Tewas di Barsel

Setelah setengah jam melakukan pencarian, ternyata benar jasad adiknya ditemukan di dasar kolam ikan dan langsung dilakukan upaya pertolongan medis ke RSIA Bunda di Jala G Obos Palangka Raya namun korban dinyatakan meninggal dunia.

Usai kejadian tersebut, Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist