FPK Palangka Raya Himbau Masyarakat Ikut Program Vaksinasi Nasional

Advertisements

Kalteng Today – Palangka Raya, – Forum Pembaruan dan Kebangsaan (FPK) Kota Palangka Raya mengajak seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya Kota Palangka Raya agar bersama-sama membantu pemerintah dalam rangka program penanggulangan penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 melalui vaksinasi nasional.

Menurut Ketua FPK Kota Palangka Raya, Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya agar jangan ragu dan takut untuk turut terlibat dalam program vaksinasi tersebut.

“Dengan partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam program vaksinasi, maka masyarakat turut membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid 19,” katanya kepada awak media, Rabu (13/1).

Baca Juga

Rektor UPR ini menambahkan, untuk menanggulangi  serta memutus mata rantai pandemi Covid 19 merupakan tugas serta tanggung jawab semua warga negara.

“Pandemi dari virus ini harus kita putuskan segera dengan melakukan vaksinasi yang disediakan pemerintah ini. Disini saya juga siap untuk menyatakan diri dalam program ini, dengan harapan virus ini dapat kita atasi bersama,” tegasnya.

Baca Juga: Walikota Palangka Raya Lakukan Uji Coba Mall Pelayanan Publik

Untuk diketahui bahwa FPK memiliki peran sebagai forum untuk menjaring aspirasi masyarakat dibidang pembauran kebangsaan, menyelenggarakan forum dialog dengan pimpinan organisasi pembauran kebangsaan, Pemuka Adat, Suku dan Masyarakat, serta merumuskan rekomendasi kepada Camat sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan kebijakan pembauran kebangsaan.

“Kami dari FKP selama ini tentunya  sering terlibat aktif dalam gerakan bersama mencegah dan menanggulangi pandemi Covid 19,” tukasnya. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist