Finish Him! Bengis dan Kejam, Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Kalteng Today – Entertainment, – Studio Warner Bros baru saja meluncurkan trailer perdana film ‘Mortal Kombat’. Buat kalian para gamer penggemar Mortal Kombat sudah pasti nunggu banget dong film ini.

Di Indonesia tentu saja bukan hanya karena kepopuleran game Mortal Kombat yang jadi perbincangan, melainkan karena salah satu tokoh favorite dalam game ini diperankan oleh aktor kesayangan warga +62, Joe Taslim alias Jota.

Dalam film yang dijadwalkan tayang 16 April 2021 ini, Joe Taslim terlihat sangar, bengis, dan kejam ketika berperan sebagai Sub Zero, seorang pengendali es dan salah satu petarung terbaik dari dunia lain (Outworld).

Film yang terinspirasi dari salah satu video game terpopuler di dunia ini bercerita tentang petarung MMA Cole Young yang diperankan Lewis Tan, ia diburu oleh Sub Zero, atas perintah kaisar dari dunia lain Shang Tsung (Chin Han).

Film ini juga menghadirkan Hiroyuki Sanada (Hanzo Hashasi atau Scorpion), Ludi Lin (Liu Kang), Max Huang (Kung Lao), Mechad Brooks sebagai Jackson Jax Briggs, Josh Lawson yang memerankan karakter Kano, sementara tokoh Sonya Blade diperankan oleh aktris cantik Jesicca McNamee.

Image by skyegrid.id

Persis seperti gamenya, film ini dipenuhi pertarungan berdarah dalam legenda turnamen Mortal Kombat, termasuk aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero menjadi bagian di dalamnya.

Dalam trailer yang ditayangkan Warner Bros, terlihat aksi pertarungan sengit antara Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada, yang membuat penonton sejenak tahan napas. Keren banget Guys!

Sebagai pengendali es, kemampuan bertarung dan akting Joe Taslim berhasil membekukan perhatian netizen. Jota kembali membuat warga Indonesia bangga dengan prestasinya kerap bermain dalam film luar negeri.

Baca Juga :

Cruella, Film Live-Action Terbaru Disney yang akan segera Rilis

Rekomendasi Film Komedi-Romansa Terbaik Netflix

Kali ini Joe kembali menunjukkan kemampuan bertarung dan aktingnya yang spektakuler dalam salah satu film yang paling ditunggu banyak orang, Mortal Kombat.

Akun official Mortal Kombat Movie pun mengkonfirmasi Jota sebagai Sub-Zero

“Joe Taslim is Sub-Zero. #MortalKombatMovie trailer Thursday at 9am PT” tulis @mortalkombatmovie

Tentu karakter Jota sebagai Sub Zero membuat netizen Indonesia bangga, bahkan nama Joe Taslim, Sub Zero dan Mortal Kombat sempat menduduki trending topik di media sosial.

Bukan hanya netizen biasa, para public figure pun ikut merasa bangga dan memberi selamat pada Joe Taslim.

armandmaulana04 : Kerennnn bgt @joe_taslim brsan gw liat 🔥🔥🔥

ernestprakasa : GILA INI GILAAAA🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

“Dulu, zaman saya SMP, kalau enggak tahu minimal satu jurus fatality, bakal diceng-cengin sama teman tongkrongan. Mortal Kombat adalah penghias masa kecil. Bangga banget diangkat (kembali) menjadi film dan seorang Joe Taslim memerankan the one and only Sub-Zero. Finish him Bosku,” tulis @FiersaBesari.

Sudah nonton trailernya? [Red]

Baca Juga

Add New Playlist