Diduga Covid-19, Plt Direktur RSUD Murjani Sampit meninggal dunia

Advertisements

Kalteng TodaySampit, – Kotim berduka, salah satu pelayan kesehatan yang juga Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Febby Yudha Herlambang dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/11) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar meninggalnya dokter muda ini benarkan oleh Humas RSUD dr Murjani Sampit Hermansyah SH.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang teman kita tercinta dr Febby Yudha Herlambang pada Rabu, 25 November 2020 sekitar pukul 18.00 WIB,”jelasnya kepada Kaltengtoday, Rabu (25/11).

Baca Juga

Dia juga minta agar dimaafkan segala kesalahannya jika ada dan didoakan agar bisa Husnul Khatimah, diterima disisiNya dan diberikan tempat yang terbaik,ujarnya.

“Mohon didoakan bagi keluarga yang ditinggalkannya, agar diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan untuk menerima kehendak-Nya. Akuinya.

“Iya benar beliau (Febby Yudha Herlambang-red) meninggal akibat terkonfirmasi Covid-19. Saat ini masih dijakarta terkait ke Sampit atau tidak saya belum tau. Apakah di bawa ke Surabaya atau Sampit,”tutupnya.

Baca Juga : Ahli Waris Pasien Meninggal Covid-19 Kapuas Dapat Santunan Rp. 15 Juta

Ditambahkannya, beliau (red) di bawa sejak Sabtu (21/11) malam.

“Sempat dilakukan perawatan yang insentif di Rumah Sakit Keramat Jati Jakarta sekitar 5 hari dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, (25/11) sekitar pukul 18.00 WIB”pungkasnya. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist