Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Ramadhan, Polisi Sosialisasi Prokes Kesehatan Ke Warga Seruyan.

Kalteng Today Kuala Pembuang, – personel Polres Seruyan terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kesadaran masyarakat untuk mengantisipasi penularan Covid-19 dengan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat sebelum menjelang bulan Ramadhan guna mempertahankan zona orange di Kabupaten Seruyan Prop. Kalteng. Minggu (4/4/2021) Sore.

kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa dalam melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan, masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan ibadah dengan menjaga jarak, kewaspadaan ini perlu disampaikan karena ada resiko penularan virus covid-19, ini disampaikan oleh Bripka Kahfi Kepada pengurus masjid guna dapat menyampaikan kepada umat yang akan melaksanakan ibadah.

“AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menegaskan, kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan terkait antisipasi penularan virus Covid-19 sehingga ibadah saat menjelang ramadhan dapat berlangsung aman.

Baca Juga : Meminimalisir Kerusakan Body dan Mesin Kapal, Ini yang Dilakukan Satpolairud Polres Seruyan

“Polres Seruyan Akan meningkatkan kesiapsiagaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dengan peduli Protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan Virus Covid-19 khususnya Kabupaten Seruyan ,” akhirnya . [Red]

Baca Juga

Add New Playlist