Bhabinkamtibmas Polsek Murung Ini Rutin Bantu Peternak di Desa Binaannya

Advertisements

Kalteng TodayPuruk Cahu, – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Murung selalu memiliki komitmen dalam mewujudkan program ketahanan pangan pada setiap desa binaannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bripka Risha Arif Yusuf yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban.

Cara seperti ini, dilakukannya rutin setiap kali dirinya pulang dari desa binaannya untuk menyempatkan diri berkunjung ke beberapa peternak Sapi sembari turut memberi makan sapi-sapi sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat didalam menjalankan tugasnya.

Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho mengatakan setiap personil Bhabinkamtibmas memang selalu dibekali komitmen yang kuat terhadap beberapa program yang harus diwujudkan bersama terlebih lagi pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga

“Apa yang menjadi landasan program seperti menghimbau masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan, program ketahanan pangan di setiap desa binaan serta selalu menjaga Kamtibmas menjadi landasan bekal bagi setiap Bhabinkamtibmas di Polsek Murung,” terangnya, Selasa (12/1/2020).

Diharapkannya dengan komitmen setiap Bhabinkamtibmas Polsek Murung pada setiap desa binaannya ini mampu memberikan rasa kedekatan masyarakat terhadap hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat hingga di pelosok desa.

“Sehingga terjalinnya komunikasi yang baik dan silaturahmi dengan masyarakat maka akan semakin mempermudah kita mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing,” tutupnya. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist