Banyak Misteri akan Terjawab di Loki, Serial TV Terbaru Marvel yang Tayang Juni Ini

Kalteng Today – Entertainment, – Setelah WandaVision (2021) dan The Falcon and The Winter Soldier (2021), kini giliran Loki yang diangkat oleh Marvel Cinematic Universe untuk di ceritakan setelah kejadian Avengers: Endgame (2019). Membuat kita kembali bertanya-tanya, mengapa Loki diberikan serialnya sendiri? Lalu, apa sebenarnya yang terjadi pada Loki saat menghilang setelah mencuri batu Tesseract terakhir dalam salah satu adegan di film Avengers: Endgame (2019)?

Sebelumnya, para penggemar Marvel telah mendengar kabar bahwa Loki akan menjadi serial paling awal yang direncanakan akan ditayangkan di Disney+ bersama-sama dengan WandaVision (2021) dan The Falcon and The Winter Soldier (2021).

Tujuan dari dibuatkannya serial tersebut adalah untuk fokus pada karakter yang muncul di film, yang umumnya mendukung tokoh utama Avengers, seperti Hawkeye dan Secret Invasion yang akan dimunculkan sebagai tokoh pendukung untuk tokoh utama. Tetapi, Loki dirasa tidak cukup hanya berperan sebagai tokoh pendukung saja. Karena sebenarnya, ia memiliki pesonanya sendiri dalam sekuel film Thor (2011 – 2017). Beberapa penggemar Marvel bahkan berpendapat jika Loki menjadi daya tarik utama dari film-film tersebut.

Kembali ke alur cerita Loki di seluruh film Marvel Cinamatic Universe, ia sering memalsukan kematiannya dan terakhir adalah pada saat Loki meninggal di tangan Thanos yang sangat marah karena ia tidak pernah kembali dengan Space Stone di Avengers: Infinity War (2018).

 

Pic by cinemags.co.id

Kini, setelah trailer resmi dari film Loki muncul, kita kembali berpikir bagaimana Loki bisa memalsukan kematiannya untuk yang kesekian kalinya. Ataukah, ia kembali bangkit dari kematiannya? Tapi, bagaimana caranya? Karena Loki terlihat muncul lagi setelahnya dalam film Avengers: Endgame (2019).

Membuat kita teringat pula pada salah satu adegan yang terlihat tidak masuk akal pada film pertama The Avengers (2012), dimana ia menyembunyikan Mind Stone dalam tongkat yang didapatnya dari Thanos. Karena itu berarti, Thanos sempat memiliki batu tersebut sebelum Avengers: Infinity War (2018).

Serial Loki yang akan ditayangkan di Disney+ nanti, kemungkinan akan berfokus pada kejadian setelah Loki melarikan diri dengan Tesseract dalam film Avengers: Endgame (2019). Dari trailer-nya, terlihat bahwa versi Loki yang diperankan kembali oleh Tom Hiddleston kali ini lebih marah, jahat, dan tetap ingin menyerahkan Space Stone kepada Thanos. Beberapa prediksi bahkan mengarah pada rencananya yang akan menggunakan Infinity Stone untuk mengubah sejarah manusia.

Namun, tampaknya prediksi tersebut makin diperumit dengan adanya cuplikan yang telah dirilis oleh Disney dan Marvel yang menampilkan Loki mendatangi Time Variance Authority, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menjaga keamanan garis waktu. Seperti yang kita tahu, pencurian Tesseract yang dilakukan sebelumnya oleh Loki adalah bentuk penyimpangan dari garis waktu dan harus segera diperbaiki. Apakah ini berarti, Loki dengan sukarela akan menebus kejahatannya?

Baca Juga : Mengikuti Perjalanan Captain America yang Baru dalam Serial The Falcon and The Winter Soldier

Banyaknya pertanyaan dan misteri yang sebenarnya belum terjawab pada film Marvel, serta keterkaitan serial-serial dari masing-masing tokohnya saat ini membuat para penggemar Marvel semakin merasa penasaran dan terinspirasi membuat prediksi mereka sendiri.

Terlebih, muncul kabar tentang season kedua dari Loki yang rencananya sudah mulai berjalan. Loki bahkan dipastikan akan menjadi bintang Avengers yang paling banyak muncul dalam serial TV Marvel selanjutnya.

Loki yang akan tayang season pertamanya sebanyak enam episode sudah pasti layak untuk dinanti kehadirannya. Serial TV terbaru dari Marvel ini bisa Anda saksikan di Disney+ pada 11 Juni nanti. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist