Astaga! Pria di Pulang Pisau Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kalteng Today – Pulang Pisau, – Seorang pria warga Desa  Tangkahen,  Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng,  bernisial W (24) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, kemarin sore ( Senin ,5/4) sekitar pukul 17.00 wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, tadi malam ( Senin, 5/4/2021) membenarkan adanya peristiwa itu.

Doohan mengatakan kronologisnya bermula pada hari Senin (5/4) sekitar pukul 17.00 wib, ketika saksi berinisial S mengantarkan makanan dan obat ke rumah korban.

Polisi nampak melakukan olah TKP.
Foto: ist

Namun kata Doohan, saksi melihat pintu depan sudah dalam keadaan terbuka, kemudian saksi memanggil nama korban tetapi, korban tidak ada membalas, dan kemudian saksi masuk ke dalam rumah melihat pintu kamar terbuka dan melihat korban sudah tergantung diri di tiang atas kamar.

”  Selanjutnya saksi menyampaikan peristiwa tersebut kepada ketua RT setempat dan selanjutnya melaporkan ke  Polsek Banama Tingang, ” kata Doohan

Setelah menerima laporan dari warga, kata Doohan, petugas Polsek Banama Tingang bersama petugas Puskesmas Tangkahen mendatangi TKP dan menemukan korban dengan posisi gantung diri.

Baca Juga :

Ayah dan Anak Patah Tulang Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Hutan Kota Kuala Kapuas

Perahu Ces Karam, 2 Warga Desa Rungau Raya Tenggelam di Sungai Seruyan

” Pada saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju. Namun hanya mengenakan celana jeans pendek warna biru serta ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.  Dari

Keterangan keluarga, korban mengalami depresi atau stres dan masih dalam perawatan  jalan di rumah sakit jiwa di Palangka Raya, ” tandasnya. [BS/Denny]

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri. Misalnya Tim Pijar Psikologi melalui https://pijarpsikologi.org/konsulgratis

 

Baca Juga

Add New Playlist