Akhirnya A Quiet Place Part II dipastikan Rilis Mei Ini

Kalteng Today – Entertainment, – Semenjak pandemi berlangsung, para kritikus dan penikmat film sepertinya sudah mulai terbiasa dengan adanya perubahan waktu penayangan dari film-film, terutama yang sedang mereka tunggu-tunggu kelanjutan ceritanya.

Seperti A Quiet Place Part II, yang sejauh ini sudah lebih dari tiga kali berganti-ganti tanggal perilisannya. Awalnya, film ini dijadwalkan untuk tayang pada Maret lalu, tetapi dibatalkan pada menit-menit terakhir karena saat itu COVID-19 baru mewabah di Amerika Serikat. Hingga pada akhirnya, keputusan akhir telah dibuat dengan memindahkannya dari 17 September ke 28 Mei di tahun ini.

A Quiet Place Part II mengambil tempat yang sebelumnya ditempati oleh film thriller – aksi dari Mark Wahlberg berjudul Infinite. Paramount Pictures memutuskan untuk memajukannya, menjawab semua pertanyaan dan protes para penikmat film yang tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari bagian pertamanya. Alasan lainnya, yaitu karena A Quiet Place Part II itu akan menjadi salah satu film yang ditayangkan melalui layanan streaming online ViacomCBS.

Sekuelnya akan menceritakan anggota keluarga Abbott yang masih hidup, yaitu Evelyn dan anak-anaknya, Regan, Marcus, dan bayi yang baru lahir. Mereka terus hidup dalam keheningan agar dapat bersembunyi dari makhluk misterius, namun kali ini sambil menghadapi teror dari dunia luar.

Pada bagian pertamanya A Quiet Place menjadi film box office dengan kesuksesan besar yang tak terduga. Dengan disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski, dengan Emily Blunt, istrinya, berhasil meninggalkan banyak hal yang ambigu dan membuka opini serta interpretasi dari para penonton untuk berkreasi sendiri dengan perkiraan kelanjutannya.

Pic by assets.rappler.co

Sebelumnya, alur cerita A Quiet Place diawali dengan Evelyn yang akan melahirkan lebih awal dari waktu yang diperkirakan. Sedangkan, anggota keluarga Abbott yang lain, yaitu Lee dan Marcus sedang pergi menangkap ikan, dan Regan pergi mengunjungi makam Beau, kakaknya. Evelyn yang sedang kesakitan, meronta hingga tidak sengaja menginjak paku yang mencuat dari salah satu anak tangga, yang menyebabkan ia berteriak. Teriakan Evelyn itulah yang membuat makhluk misterius dapat menemukan lokasinya. Setelah itu, dimulailah perjuangan mereka untuk mampu mempertahankan diri mereka dari monster tersebut, yang juga telah mengambil korban dari anggota keluarga mereka sendiri. Dan film bagian pertama ini ditutup dengan senyum dari Evelyn yang merasa optimis setelah menemukan titik kelemahan dari monster-monster tersebut, menyiratkan bahwa pada film bagian keduanya akan menceritakan perlawanan mereka. Kemungkinan besar mereka akan memenangkan pertempuran, meski sangat terbuka adanya plot-plot tidak terduga.

Monster mengerikan dalam A Quiet Place digambarkan sebagai makhluk hasil evolusi yang memiliki tubuh dengan cangkang baju besi, bercakar tajam, dan bergerak sangat cepat. Makhluk mengerikan ini diduga sebagai alien atau makhluk luar angkasa, yang melakukan sebagian besar perburuan dengan mengandalkan pendengaran mereka. Meski mereka menikmati membunuh manusia, mereka tidak memakannya untuk bertahan hidup. Rupanya, suara yang bising sangat mengganggu dan dapat melukai mereka. Mereka menganggap manusia sebagai sumber masalah dari mereka untuk hidup dengan damai.

Baca Juga : Godzilla vs. Kong Membuat Rekor, Menumbuhkan Harapan Industri Perfilman di Kala Pandemi

Kini, setelah kelemahan para monster terungkap, para penikmat film mulai menerka-nerka alur cerita dari A Quiet Place Part II. Akankah keluarga Abbott berhasil membasmi semua monster tersebut? Apakah akan terjadi plot tak terduga, misalnya monster-monster itu dapat berevolusi dan melindungi diri dari frekuensi tinggi? Tentunya, jawaban itu baru bisa kita ketahui setelah menyaksikan A Quiet Place Part II di bulan Mei nanti. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist