9+ Situs Nonton Film Streaming Legal dan Gratis

Kalteng TodayEntertainment, – Di beberapa kota, angka positif corona masih belum mengalami penurunan. Bahkan di Jakarta rencana PSBB jilid II akan kembali diberlakukan, karena makin banyak kasus reaktif yang bertambah setiap hari. Selama di rumah aja beberapa bulan, pasti mulai jenuh dengan segala rutinitas. Nonton film salah satu pelampiasan.

Kekinian banyak banget situs atau aplikasi streaming buat nonton online, tapi gak semuanya bisa diakses gratis. Sebut saja Netflix, Viu, dan semacamnya. Semuanya harus berbayar. Daripada habis kuota dan harus bayar biaya langganan juga, coba deh nonton di situs yang menyediakan film GRATIS.

Nah, ini rekomendasi situs nonton film streaming online gratis dan juga legal dari pemerintah.

Baca Juga

Image by istreamer.com
  1. IMDb TV

Oh, ternyata di IMDb gak Cuma bisa lihat review atau rating film aja lho. Mereka juga punya TV yang merupakan bagian dari platform itu. Di IMDb TV kita bisa nonton banyak film dan acara televisi populer secara gratis. Tinggal download di iOS atau Android. Nonton sepuasnya deh!

Image by clark.com
  1. Popcornflix

Situs simple dan bisa diakses melalui smartphone atau PC. Ada berbagai acara televisi dan film pilihan. Gak usah pusing sama biaya tagihan bulanan, karena nonton di sini 100% free alias gratis.

Image by rokuguide.com
  1. Redbox Free Live TV

RedBox juga punya situs nonton gratis yang menyediakan beberapa tayangan pilihan. Berhubung konsep yang diusung adalah televisi tradisional, so, pilihan nonton acara di sini pun hanya seputar konten budaya, acara berita, serial komedi dan beberapa tayangan pilihan. Gak ada film terkini sih, tapi lumayan kok buat hiburan gratis.

Image by cumberlandlibrary.org
  1. Hoopla

Siapa yang sering mengaskes Hoopla untuk mencari koleksi buku dan komik gratis? Sudah tahu belum kalau di sini juga bisa nonton film dan serial TV populer? Sama seperti kalian meminjam buku atau komik, nonton di sini juga pakai system ‘pinjam’, karena Hoopla memang situs semacam perpustakaan online.

Image by crackle.en.aptoide.com
  1. Crackle

Banyak pilihan tayangan populer di sini yang bisa diakses secara gratis. Kekurangannya, dia gak update tentang film atau serial kekinain, dan harus pakai bantuan VPN karena tidak bisa diakses di negara kita.

Image by pbs.twimg.com
  1. Retrovision

Ini sih surganya film jadul. Buat kalian yang suka dengan film-film zaman dulu, cocok banget dengan situs ini. Tersedia banyak pilihan genre film mulai dari komedi, horror, science fiction yang dimulai dari tahun 1930-an sampai 1990-an juga ada lho.

Image by dynamicmedia.zuza.com
  1. Kanopy

Sama dengan Hoopla, situs ini juga semacam perpustakaan online. Jadi kalau kamu berniat untuk mengakses film di Kanopy, harus punya kartu anggota dulu. Mirip anak kuliah minjem buku online. Ada banyak pilihan film, horror, komedi, action, dan berbagai genre lain.

Image by techcrunch.com
  1. Vudu

Di sini emang gak sepenuhnya gratis, karena ada beberapa iklan yang harus kita tonton. Tapi ada ribuan film yang bisa diakses tanpa biaya dengan banyak pilihan katalog konten yang disediakan.

Image by tubitv.weebly.com
  1. TubiTV

Jika kamu suka dengan drama musikal, wajib mengakses situs ini. Di sini tersedia reality show dan drama musikal yang bisa kita nikmati gratis. Selain itu, film dari berbagai genre juga disediakan, tinggal pilih mau nonton yang mana.

Image by streamfree.tv
  1. Filmrise

Masih banyak yang belum tahu, Filmrise ternyata punya segudang film dan acara televisi populer yang bisa diakses secara gratis, bahkan tanpa VPN. Tinggal siapin camilan, dan pastikan kuota internet stabil untuk nonton film sepuasnya.

Image by indogeek.com
  1. Korean Classic Film

Dari namanya saja sudah bisa ketebak, situs ini memang menyediakan banyak pilihan film Korea. Bahkan tersedia beragam film negeri gingseng yang masih hitam putih Guys. Jadi, kalau kalian pengen banget cari tahu tentang Korea Selatan, bukan hanya oppa oppa dan idol zaman sekarang, akses situs ini aja.

Baca Juga: Duta Masker Terunik di Seluruh Indonesia

Nah, di antara sederet situs yang disebutkan di atas, semuanya bisa kalian akses secara gratis. Cukup buka situs di web atau download via aplikasi. Pastikan aja kuota internet di rumah ngebut, biar nonton makin lancar tanpa gangguan. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist