7 Rekomendasi Serial TV Netflix Terbaik (bagian 2)

Kalteng Today – Entertainment, – Akhir pekan ini tidak akan membosankan jika ditemani dengan serial TV terbaik yang dapat Anda nikmati sendiri maupun bersama dengan keluarga. Melanjutkan bagian pertama, berikut adalah 7 tambahan rekomendasi serial TV Netflix terbaik saat ini:

  1. Umbrella Academy
Pic by cinemags.co.id

Cerita dibuka dengan pertemuan 7 mantan pahlawan super anak karena kematian Ayah mereka yang mencurigakan, lalu memutuskan bersatu kembali untuk menemukan kebenaran dibaliknya. Diangkat dari novel grafis karya Gerard Way, vokalis band My Chemical Romance, Umbrella Academy merupakan drama komedi yang yang menyenangkan. Pertama kali rilis di Netflix pada 15 Februari 2019, sebanyak 20 episode dari 2 seasonnya telah ditayangkan.

  1. Giri/ Haji
Pic by m.media-amazon.com

Serial drama kriminal mengenai Detektif Kenzo Mori yang dikirim ke London untuk menyelidiki kasus terbunuhnya seorang banker Jepang di sana karena telah menjadi pemicu perang di antara geng Yakuza di Tokyo. Serial TV Inggris yang ditayangkan secara internasional di Netflix pada 10 Januari 2020 ini dibuat dan ditulis oleh Joe Barton, serta menampilkan sederet pemain kawakan diantaranya Takehiro Hira, Yosuke Kubozuka, Masahiro Motoki, Justin Long.  Berlatar lokasi di London dan Tokyo, Giri/ Haji menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Jepang pada dialog di sepanjang 8 episodenya.

  1. Derry Girls
Pic by cdn.wcregisteronline.com

Mengisahkan sekelompok kecil dari seorang remaja perempuan dengan teman-temannya yang menjalani kehidupan mereka di tengah turbulensi politik pada era tahun 1990-an. Serial TV asli Inggris ini menghadirkan keunikan pada percakapan dan tradisi keluarga Irlandia. Sebanyak 12 episode dalam 2 seasonnya akan membuat Anda jatuh cinta dengan para tokoh di dalamnya.

  1. Money Heist
Pic by mk0okeguyscomi37p7yo.kinstacdn.com

Bergenre misteri kriminal dan laga, Money Heist menghadirkan sekumpulan penjahat yang merampok Spain’s Royal Mint dengan rencana yang sangat cermat. Terinspirasi dari sebuah dokumenter berjudul Money Heist: The Phenomenon atau yang dalam Bahasa Spanyolnya adalah La casa de papel: El Fenómeno, sejauh ini serial TV Money Heist sudah ditayangkan di Netflix dalam 31 episode yang terbagi di 2 season.

  1. The Good Place
Pic by m.media-amazon.com

Eleanor Shellstrop menemukan dirinya berada di surga setelah mengalami kematian, ia bertemu dengan banyak penghuni yang sangat baik. Namun rupanya, keberadaannya di sana merupakan sebuah kekeliruan sehingga ia harus menyembunyikan perilaku masa lalunya di dunia yang tidak sempurna sembari mencoba menjadi orang yang lebih pantas untuk berada di surga. The Good Place menerima banyak pujian atas tulisan, orisinalitas, akting, serta latar dan alurnya, tak heran mendapat banyak penghargaan dan masuk dalam beberapa kategori nominasi dari keseluruhan 53 episode dalam 4 seasonnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial TV Netflix Terbaik

  1. The Alienist
Pic by i.imgur.com

Berlatar tempat di New York pada tahun 1890-an, seorang psikolog kriminal bekerjasama dengan ilustrator New York Times dan pegawai wanita pertama NYPD berupaya untuk menemukan seorang pembunuh berantai anak-anak dengan menggunakan analisis psikologis, teknik yang pada masa itu belum pernah terdengar. Diadaptasi dari novel kriminal karya Caleb Carr pada tahun 1994 dengan judul yang sama, serial TV The Alienist dirilis dengan 18 episode pada 2 seasonnya.

  1. Dracula
Pic by themontclarion.org

Mengikuti perjalanan drakula dari asalnya di Eropa Timur hingga pertempurannya dengan keturunan Van Helsing dan seterusnya, menyempurnakan kejahatan seorang vampir. Sementara, seorang biarawati yang tidak konvensional bertekad untuk mengakhiri teror tersebut. Serial TV dengan genre drama horor yang dikembangkan oleh Mark Gatiss dan Steven Moffat, diangkat dari novel klasik tahun 1987 buah karya Bram Stroker. Ditayangkan perdana pada 1 Januari 2020 di Netflix, Dracula dikisahkan dalam 3 episode dan ditayangkan selama 3 hari berturut-turut.

Meski terdapat serial TV yang diduga sudah berakhir, karena sampai saat ini belum ada konfirmasi kembali mengenai perilisan season berikutnya. Ketujuh serial TV diatas, tetap dapat menjadi hiburan yang menarik untuk ditonton dan dinantikan kelanjutannya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist