5 Film Terbaik Netfilx yang Akan Tayang di April 2021

Kalteng Today – Entertainment, – Nextflix seperti biasa memberikan kita banyak pilihan untuk menonton, dengan menyajikan film-film terbaiknya. Meski genre drama dan romantis tetap mendominasi, terdapat pula genre lainnya seperti horor dan thriller yang kini kembali digemari oleh para penikmat film.

Berikut adalah 5 film terbaik Netflix yang akan tayang di bulan April ini:

Pic by media-cache.cinematerial.com
  1. Just Say Yes (2021)

Rilis: 2 April 2021

Genre: Komedi, Romansa

Lotte adalah seorang  wanita muda yang sangat mendambakan keromantisan dalam hubungan percintaannya. Ia menginginkan pernikahan yang sempurna. Sayangnya, pada menit-menit terakhir pengantin pria membatalkannya, padahal acara sakral itu disiarkan di televisi. Merasa hidupnya terbalik dalam sehari, siapa yang sangka setelah peristiwa itu ia justru menjadi terkenal.

Setelah trailer resminya muncul, banyak orang membandingkan Just Say Yes dengan film komedi – romansa lainnya seperti Bridesmaids (2011), The Ugly Truth (2009), dan Runaway Bride (1999). Disutradarai oleh sineas ternama, Aram van de Rest dan Appie Boudellah, plot ceritanya yang unik membuat film ini cukup dinanti penonton setia Netflix.

Pic by upload.wikimedia.org
  1. Thunder Force (2021)

Rilis: 9 April 2021

Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi

Emily, seorang ilmuwan wanita tergerak untuk membuat formula yang dapat memberikan kekuatan super pada orang biasa, demi menghentikan teror dari penjahat berkekuatan super. Namun, secara tak sengaja ia malah memberikannya pada sahabat kecilnya, Lydia. Akhirnya, kedua wanita tersebut menjadi tim pahlawan super yang diberi nama Thunder Force.

Film komedi bertema pahlawan super Amerika ini ditulis dan disutradarai oleh Ben Falcone, serta dibintangi oleh Melissa McCarthy, Octavia Spencer, dan Jason Bateman. Dengan Spencer sebagai produser eksekutif yang memenangkan banyak film terbaik dan dinominasikan di Oscar, membuat film ini cukup mendapatkan pandangan dari para kritikus film, terutama karena genrenya yang komedi.

Pic by hd-report.com
  1. The Soul (2020)

Rilis: 14 April 2021

Genre: Animasi, Petualangan, Komedi, Fantasi

Bercerita tentang seorang guru musik dari sekolah menengah bernama Joe yang mendapat kesempatan untuk bermain di klub jazz terbaik di kota. Namun, dalam perjalanan menuju ke sana, ia malah mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya pergi ke The Great Before, di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, serta minat mereka sebelum turun ke bumi. Berusaha mati-matian kembali ke hidupnya, membuat Joe menemukan jawaban atas pertanyaan terpentingnya selama ini.

Disuarakan oleh aktor dan aktris komedi terkenal, yaitu Jamie Foxx sebagai Joe dan Tina Fey sebagai 22. Menonton film animasi Pixar, sekaligus mendengarkan musik jazz dari musisi terkenal dunia, membuat The Soul sebagai salah satu film animasi yang ikut dinanti oleh para penggemar musik jazz.

Pic by occ-0-1723-1722.1.nflxso.net
  1. The Master (2012)

Rilis: 15 April 2021

Genre: Drama – Psikologi

Dihantui oleh masa lalunya, membuat seorang veteran perang dunia kedua bernama Freddie Quell berjuang untuk beradaptasi kembali di tengah masyarakat. Yang membuatnya bertemu dengan Lancaster Dodd, seorang pemimpin gerakan keagamaan misterius. Tak menyadari jika sebenarnya ia ditipu, Freddie mengikuti Lancaster sekeluarga bepergian untuk menyebarkan ajaran sesatnya.

Baca Juga : Godzilla vs. Kong Membuat Rekor, Menumbuhkan Harapan Industri Perfilman di Kala Pandemi

Diproduksi oleh Annapurna Picture dan Ghoulardi Film Compani, rupanya film ini terinspirasi oleh pendiri Scientology yaitu L. Ron Hubbard serta kisah-kisah tentang angkatan laut yang mabuk. The Master menjadi film fiksi pertama yang dibuat dan dirilis dengan Film 70 mm atau Film 65 mm, sebuah film resolusi tinggi yang lebar untuk fotografi gambar bergerak.

Pic by iamyourtargetdemographic.files.wordpress.com
  1. Crimson Peak (2015)

Rilis: 16 April 2021

Genre: Romansa, Horor, Misteri, Thriller

Edith yang mampu berkomunikasi dengan orang yang telah mati, menikah dengan Sir Thomas Sharge dan tinggal di rumah terpencil di perbukitan Inggris. Selain bersama dengan suaminya, ia juga tinggal bersama dengan saudara ipar perempuannya, Lady Lucille yang dikatakan sebagai pelindung rahasia gelap dari keluarganya. Penampakan hantu yang menghantui rumah barunya ini, membuat Edith mencoba untuk memecahkan misteri tersebut. Namun, saat mendekati kebenarannya, Edith malah berhadapan dengan hal tak terduga.

Sutradara Guillermo del Toro memiliki gambaran rumit dalam menenggelamkan penonton pada simbolisme dan kengerian penceritaan monster yang berwujud supernatural dan manusia. Ia mencoba memukau penonton dengan efek horor yang dibantu ditampilkan dengan kecanggihan teknologi saat ini, demi membangun emosi yang paling menakutkan. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist