22 Kendaraan Balap Liar di Jalan Talawang Palangka Raya Ditangkap Polda Kalteng

Advertisements

Kalteng Today – Palangka Raya, – Lama tak terdengar aksi para pelaku balap liar di Kota Palangka Raya kini kembali bikin ulah.

Berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah atas aksi anak muda yang melakukan balap liar di jalan Talawang Kota Palangka Raya tersebut,

Tim Raimas Sabhara Polda Kalteng langsung melalukan pembubaran kumpulan anak muda yang rata-rata masih di bawah umur tersebut.

Baca Juga

Saat Tim Raimas Sabhara Polda Kalteng tida dilokasi, banyak diantaranya yang mencoba kabur melarikan diri.

Tak hanya.itu bahkan ada yang menyerempet orang lain lain saat kedapatan sedang asik menggeber gas sepeda motornya dan saling adu kecepatan tanpa memikirkan keselamatan diri dan orang lain.

Alhasil, 22 kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat serta para joki langsung diamankan untuk diserahkan ke Satlantas Polresta Palangka Raya.

Wakil Direktur Sabhara Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar melalui Danru Raimas Bripda Dwi Saifudin menjelaskan, bahwa saat itu mereka sedang melakukan giat patroli dan mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sekelompok anak muda yang sedang balapan liar di Jalan Talawang.

“Demi keamanan dan keselamatan masyarakat, kami dari Tim Raimas Sabhara Polda Kalteng akan rutin melakukan patroli dan akan melakukan tindakan kepada siapa saja yang melakukan keresahan ditengah masyarakat termasuk pelaku balap liar” ujarnya. Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Diduga Gelapkan Dana BOS, Mantan Kepsek SMK 1 Kahayan Hilir Jalani Sidang Perdana

Dirinya juga mengingatkan agar para remaja tidak lagi melakukan aksi balapan liar karena sangat membahayakan keselamatan diri bahkan  keselamatan pengguna jalan lain. [Red]

BacaJuga

Add New Playlist