2 Pemuda Duel di Bandara Murung Raya, Satu Orang Meninggal Dunia

Kalteng TodayPuruk Cahu, – RH (18) harus mendekam dibalik jeruji besi. Ia menjadi tersangka tunggal atas kasus pemukulan Frengky (21). Akibat tendangan RH yang tepat pada tulang rusuk sebelah kiri, Frengky meninggal dunia.

Peristiwa perkelahian anak muda ini bermula saat tersangka dan korban sama-sama berada di lokasi bandara Dirung, Jumat (12/2).

Saat itu korban sedang mencoba atau mengendarai sepeda motor jenis Satria F di jalan bandara.

tersangka perkelahian.

Selanjutnya datang pelaku bersama dengan temannya, Ujan yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Mio melakukan jumping di depan korban sebanyak 2 kali.

“Merasa tersinggung kemudian korban mengatakan kepada Ujan untuk mengajak balapan, namun Ujan enggan merespon hanya mengatakan tidak bisa karena sepeda motornya tidak kencang,” ungkap Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widayana melalui Kasat Reskrim AKP Ronny M Nababan ketika dikonfirmasi, Senin (15/2/2021).

Merasa sama-sama tersulut emosi, kemudian pelaku turun dari motor begitu juga dengan korban selanjutnya korban memasang kuda-kuda ke arah pelaku dengan tangan korban yang menempel di pipi kanan pelaku, setelah itu pelaku langsung menendang korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan kaki kanan sehingga mengenai rusuk sebelah kiri korban.

“Selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak dua kali yang mengenai pelipis sebelah kiri dan dagu sebelah kiri sehingga korban terjatuh ke aspal dan pingsan,” jelasnya lagi.

Baca Juga :

Duel Maut, Seorang Pria di Katingan Tewas Mengenaskan

Bawa Sajam Saat Hendak Berkelahi, Pria Ini Ditangkap Polisi

Melihat kondisi itu saksi Rojidin dan Uji membawa korban ke TK Dirung Lingkin setelah itu Uji membawa korban dengan menggunakan sepeda motor menuju ke rumah korban.

Dirumah korban mengeluh sakit di kepala belakang dan mengigau tidak bisa diajak komunikasi oleh kakak korban Hengky. “Pagi harinya korban meninggal dunia. Merasa kurang terima pihak keluarga melapor kepada kami,” pungkasnya. [Red]

Baca Juga

Add New Playlist